Kiko Bikin Anak-Anak Pengunjung Festival Muharram Jadi Ceria

Minggu, 16 Oktober 2016 - 21:30 WIB
Kiko Bikin Anak-Anak Pengunjung Festival Muharram Jadi Ceria
Kiko Bikin Anak-Anak Pengunjung Festival Muharram Jadi Ceria
A A A
JAKARTA - Gelaran Festival Muharram yang berlangsung pada Minggu (16/10/2016) ini telah memasuki hari ketiga. Acara bertemakan kegiatan sosial untuk anak-anak kurang beruntung yang digelar sejak tanggal 14 Oktober 2016 tersebut, berlangsung di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam hari ketiga penyelenggaraannya, pihak penyelenggara Festival Muharram mendatangkan tokoh animasi Kiko untuk menyapa anak-anak yang hadir memadati kawasan Taman Menteng. Aura keceriaan mulai terasa kala Kiko muncul di tengah area festival, untuk mengajak anak-anak berfoto bersama.

Terkait dengan keikutsertaan Kiko di Festival Muharram, Hendra selaku perwakilan dari MNC Animation, memberikan keterangan perihal dukungan mereka terhadap penyelenggaraan acara tersebut. Menurut Hendra, kehadiran Kiko dapat memberikan keceriaan bagi para pengunjung festival, yang rata-rata merupakan anak didik dari beberapa yayasan yatim piatu.

"Event hari ini lebih ke sosial, dimana kita sebelumnya memang belum pernah melakukan event sosial. Ini untuk pertama kalinya, Kiko melakukan kunjungan kesini, meet and greet, terutama untuk menyenangkan hati anak-anak ini. Mereka semua rata-rata dari yayasan yatim piatu, jadi kita lebih fokus ke kegiatan sosialnya," kata Hendra.

Selain ingin menghibur anak-anak kurang beruntung yang hadir di Festival Muharram, Hendra juga berujar bahwa lewat acara ini, MNC Animation ingin memperkenalkan Kiko sebagai salah satu karya anak bangsa yang memiliki kualitas setara dengan animasi-animasi produk asing. "Kiko ini kan hasil karya anak bangsa, harusnya kita memperkenalkan ke anak-anak ini bahwa kita juga punya animasi yang bagus, yang lucu, yang bisa menyenangkan mereka," ujarnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9491 seconds (0.1#10.140)